Bracelet Craft Kit

bracelet craft kit bracelet craft kit bracelet craft kit

Promo
Rp 131.153
Mainan Bracelet Craft Kit ini memiliki nilai edukatif yang sangat bagus untuk anak. Bracelet Craft Kit mendapatkan penghargaan yang luar biasa sebagai 2014 Toy of The Year Winner di Amerika Serikat dan penghargaan ini diberikan oleh Toy Industry Association.

Permainan Bracelet Craft Kit ini booming di Amerika Serikat. Cocok untuk dimainkan oleh anak mulai usia 9 tahun karena akan melatih anak untuk berpikir mengikuti pola rajutan.

Manfaat yang dapat diperoleh

1. Membantu untuk meningkatkan kreatifitas anak karena diajarkan untuk membuat kerajinan tangan dengan motif yang bervariasi dan bentuk yang berbeda-beda namun menghasilkan suatu kreasi yang sangat indah dan bagus.

2. Dapat membangun jiwa kreatif anak yang nanti bisa disalurkan sebagai modal wirausaha. Daya kreatifitas anak akan terasah seiring kemampuan imajinasinya yang terus berkembang. Kreasi yang dihasilkan bisa dipakai sebagai hadiah untuk temannya atau untuk sekedar tukar mainan.

3. Sebagai sarana mainan edukatif untuk mengisi waktu luang anak dan dapat mengalihkan perhatian anak terhadap gadget ataupun pengaruh dari tontonan televisi yang tidak mendidik.

Dalam paket permainan Bracelet Craft Kit terdiri dari
Plastik box ukuran 25,5 x 21,5 x 4,5 cm 1 papan hook + 2 mini hook charms aneka bentuk untuk bracelet craft, bisa digunakan sebagai "liontin" kalung atau gelang. 2 bungkus s-clips 21 warna karet unik, seperti glitter, glow in the dark, rainbow, solid, dll. jumlah karet tidak dihitung, kurang lebih 4400 pcs (klaim pabriknya 5000 pcs) petunjuk permainan membuat gelang yang simpel

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut: :

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment